Kamis, 26 November 2015

Tabungan Ajaib (Bersama CAR - 3i Network)

Baca Sampai Habis Ya.. Supaya informasinya gak salah..

Ketika gajian terkadang keinginan kita lebih besar untuk membeli barang2 yang kita inginkan sehingga muncullah jiwa konsumtif kita untuk membeli sesuatu barang yang sebenarnya gak butuh2 amat ya.. kayak beli hp baru padahal hp lama masih bisa digunakan alhasil setelah 5 th atau bahkan kurang dari 5 th aja udah ketinggalan jaman dan gak ada harganya lagi (betul apa betul..?) coba kalau uang tersebut kita tabungkan, 5 tahun kemudian udah beranak pinak (wah mau dong.. oke nanti kita bahas ya bagaimana tips untuk menyelamatkan uang kita dari keborosan tapi tetap dapat bonus melimpah juga.. wow mau bgt ya.. istilahnya uang selamat bonuspun dapat.. asyik..)

Ketika tiba waktunya kita ingin menyisihkan sebagian gaji kita untuk ditabung, godaan muncul kadang kita terlena dan bahkan mengikuti godaan tersebut sehingga gagal deh nabungnya.. atau kita sudah menabung di pertengahan bulan muncul godaan lagi sehingga sedikit demi sedikit diambilah tabungan kita.. lama2 abis deh gak ada tabungan untuk masa depan kita..

Nah dari kasus di atas saya akan memberikan jalan keluar supaya kita disiplin dan berkomitmen untuk memprioritaskan menabung ketimbang berjiwa konsumtif.. karena dengan menabung kita akan bahagia di masa tua kita sedangkan kalau konsumtif kita akan bahagia ketika sudah mendapatkan barang yang kita beli dan menyesal di kemudian hari (muncul keluhan barangnya sudah ketinggalan zaman kalau di jual gak laku lagi... )

Gak panjang lebar lagi mari kita kupas tuntas rahasianya. Saya akan bahas profil perusahaannya dulu.. namanya adalah PT AJ CAR (PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya), merupakan perusahaan yang sudah berdiri pada tanggal 30 April 1975 (sudah 40 tahun).. wah sudah lama sekali ya temans.. perusahaan tersebut didirikan oleh Bapak Lim Swie Liong atau Sudono Salim. Perusahaan ini sangat kuat dan stabil karena didukung oleh grup perusahaan raksasa Salim Group, dimana sebagai komisarisnya sendiri adalah Antony Salim yang mengomandoi ratusan perusahaan multinasional lainnya seperti JARUM, Indomobil, Nestle, Unilever, Bogasari, Indofood, Indocement dll.. kantor cabang dan pelayanannya sendiri sudah hampir 100 kota di seluruh Indonesia (Wow.. perusahaannya sudah berpengalaman ya dan besar pula.. iya dong makanya saya mau bergabung karena ini perusahaan besar dan bukan perusahaan kemarin sore.. ) dan yang penting perusahaan ini sudah terdaftar di OJK dan AAJI, berikut keterangan legalitasnya :



Berikut jawaban email dari OJK terkait legalitas perusahaan :

Untuk profil lengkapnya bisa membuka websitenya http://www.car.co.id/ dan http://3i-networks.com/

Pada bulan Januari 2014 CAR meluncurkan program tabungan yang sangat menguntungkan yaitu 3i Network.. walaupun masih terbilang baru namun banyak yang sudah mendapatkan keuntungan dan bonus dari program ini dalam waktu yang sangat singkat... untuk 3i Network sendiri mempunyai 3 pengertian diantaranya : Investment (Investasi / Tabungan), Insurance (Asuransi), Income (Pendapatan / Bonus)

Apa saja sih ke 3 pengertian tersebut jadi penasaran... Nah Mari kita bahas satu per satu ya : 
  

1. INVESTMENT (Investasi / Tabungan)

Seperti yang sudah kita uraikan di atas tentang betapa susahnya kita untuk menjaga komitmen dalam menabung, dengan mengikuti program ini sangat tepat sekali kita jalankan karena 3i network merupakan program tabungan dimana kita diajarkan untuk disiplin menabung setiap bulannya selama 5 tahun. Ada 2 pilihan tabungan yang bisa kita ambil yaitu tabungan Rp. 350.000,- / bulan (12 ribu / hari) dan Rp. 700.000,- / bulan (24 ribu / hari) yang dilakukan selama 5 tahun, pembayarannyapun bisa dilakukakan dengan proses autodebit dari rekening tabungan kita jadi lebih gampang dan gak ribet harus mengingat2 sudah bayar atau belum serta biayanya pun terjangkau sekali kan hanya 12 ribu saja sehari kalo dihitung2 kita jajan sehari saja lebih dari 12 ribu ya.. kalo kita tabungkan lima tahun saja setelah itu gak usah nabung lagi uangnya bisa berlipat2 loh (wow mau banget kan..? ).. Mau tau juga bagaimana sih hitungannya dengan nabung hanya 5 tahun saja uang kita bisa jadi berlipat2 ? mari kita lihat tabel ilustrasi di bawah dengan asumsi kita mulai menabung pada usia 30 tahun :

Ilustrasi Tabunga 350 ribu / bulan

Ilustrasi Tabunga 700 ribu / bulan :
Dari ilustrasi di atas coba kita lihat kita menabung 350 ribu/ bulan dalam 5 tahun kan dapat 21 juta kalo kita menabung di bank  konvensional kita berhenti untuk tidak menabung lagi 5 tahun kemudian apakah akan bertambah ? pastinya akan berkurang ya karena terus dipotong biaya administrasi dll setiap bulannya, tetapi kalo di CAR 3i network wow uang kita bisa menjadi 2x lipatnya kan ? disana tertera kita bisa dapat 58juta (Wow mau banget kan..? itulah keuntungan kalau kita menabung dengan sistem reksadana). apa bedanya dengan investasi reksadana di tempat lain ? di tempat lain paling sedikit kita harus menabung 10 tahun baru uangnya akan setara dengan yang kita investasikan (kadang kurang..) tapi kalau disini hanya 5 tahun saja (cepat kan 2x lebih cepat dari yang lain.. yey)

 Baiklah kita akan lanjutkan dengan keuntunga ke 2 dengan mengikuti program tabungan ini


2. INSURANCE (Asuransi)

Selain keuntungan pertama yang sudah kita bahas diatas, disana menjelaskan keuntungan yang luar biasa yang bisa kita peroleh dari disiplin dan komitmen kita menabung dan ternyata kita juga masih diberikan keuntungan yang ke 2 yaitu Asuransi. Karena selain kita mempunyai tabungan, jiwa kita akan dilindungi dengan asuransi sampai kita berumur 74 tahun. Misalkan ketika kita baru membuka tabungan selama 1 bulan saja dan ternyata ada sesuatu yang tidak diinginkan (maaf misalnya kita sudah tidak ada umur) keluarga kita (ahli waris) akan mendapatkan dana santunan sebesar nilai pertanggungan yang kita ikuti (jika menabung Rp 350.000,- / bulan ahli waris anda akan mendapatkan uang pertanggungan Rp 21 Juta, jika menabung Rp 700.000,- / bulan mendapat uang pertanggungan Rp 42 Juta) dan seterusnya sampai ada berusia 74 tahun (Wow.. Luar biasa sekali kan ? ) jadi kita bisa tenang dalam menjalankan aktifitas kita sehari2..


2. INCOME (Pendapatan)

Selain dua keuntungan yang luar biasa tadi kita juga masih diberikan keuntungan yang ke 3 yang paling luar biasa dari kedua keuntungan tadi yaitu Income (Pendapatan / Bonus). keuntungan tersebut tidak akan kita peroleh dari Tabungan yang ada di bank manapun karena disini kita bisa menabung dengan gratis bahkan kita bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi dari tabungan gratis.. mau tau caranya bagaimana ? yuk kita ikuti langkah2nya.

Langkah pertama yang harus kita lakukan dalam mengikuti program tabungan ini adalah kita hanya membayar Rp50.000,- saja pada bulan pertama ditambah uang tabungan yang akan kita ikuti. Uang Rp 50.000,- itu untuk pembelian Stater pack berupa buku panduan, berikut penampakannya :

Artinya jika kita akan menabung Rp 350.000,-/ bulan, pada bulan pertama kita membayar Rp 400.000,- begitupun jika kita menabung Rp. 700.000,-/ bulan, maka pada bulan pertama kita membayar Rp. 750.000,- untuk bulan selanjutnya kita hanya membayar sesuai dengan tabungan yang kita pilih saja.


Mungkin sebagian besar orang yang akan kita ajak akan berpikiran sama seperti saya, saya kayaknya gak bisa deh nabung setiap bulan seperti itu saya maunya gratis soalnya kebutuhan saya banyak sekali dan uangnya pas-pasan untuk sehari hari saja kadang kurang, nah dengan mengikuti tabungan ini sangat pas sekali bagi anda yang pikirannya sama dengan saya karena sistem 3i network adalah nasabah get nasabah maka dengan mengajak orang menabung anda akan mendapatkan pendapatan dari orang yang kita ajak, berikut akan kita kupas bagaimana caranya dan bonus apa saja yang bisa kita peroleh.


1    1). Bonus Sponsor (25% Premi)


Hanya dengan mengajak orang untuk menabung kita akan diberikan bonus yang akan kita dapatkan selama 3 tahun untuk 1 orang yang kita ajak :


Jika yang kita ajak menabung Rp 350.000,- / bulan, kita akan mendapatkan bonus :
Tahun ke 1 : Rp. 50.000,- Tahun ke 2 : Rp. 25.000,- Tahun ke 3 : Rp 12.500,-

Jika yang kita ajak menabung Rp. 700.000,- / bulan, kita akan mendapatkan bonus :
Tahun ke 1 : Rp. 100.000,- Tahun ke 2 : Rp. 50.000,- Tahun ke 3 : Rp. 25.000,-

Bonus tersebut akan ditransfer ke rekening kita setiap bulannya, jadi jika kita hanya ingin menabung gratis kita bisa menghitung berapa banyak orang yang akan anda ajak (Wow.. simple sekali bukan..? dan bonusnyapun sampai 3 tahun.. enak banget kan ?), jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang lebih maka anda bisa mempelajari bonus berikutnya 



        2). Bonus Elit (10% NPV)

Bonus Elit bisa kita peroleh dengan mengajak orang minimalnya 5 orang setiap bulannya, 1 Bagian bonus elit setiap bulannya selalu berbeda tergantung dari omzet perusahaan perbulannya dan beberapa bulan ini bonus elit selalu di atas Rp.500.000,- kita anggap saja bonus elit setiap bulan Rp 500.000,- maka anda akan mendapatkan :

Jika anda mengajak
Total Bagian yang anda dapat
Bonus yang kita peroleh
5 – 9 Orang
1 Bagian
Rp 500.000,-
Di atas 10 Orang
2 Bagian
Rp. 1.000.000,-

Wow makin seru ya bonusnya... asyik banget nih... jadi semangat kalo ngitungin bonus di 3i Network... Tunggu dulu kita jangan puas dulu ya dengan ke 2 bonus tersebut karena masih ada lagi ke 3 bonus lainnya mari kita lanjutkan lagi



         
        3). Bonus Posisi (40% NPV)

Syarat untuk mendapatkan bonus posisi, kita harus memiliki 3 group di bawah kita yang aktif. Mari kita jelaskan dengan Table posisi di bawah :

Posisi
Jenis Bonus
Omzet Group / Bulan
N%
Prediksi Share Bonus
Agency

400.000 / 750.000


Team Agency
Team
3 x @Rp.2.450.000
12%
600rb sd 1jt
Leader Agency
Leader + Team
3 x @Rp.4.900.000
8%+12%
700rb sd 1,4 jt
Bronze Agency
Bronze + Leader
3 x @Rp.15 Jt
5%+8%
2,3 jt sd 4 jt
Silver Agency
Silver + Bronze
3 x @Rp.50 Jt
3%+5%
4 jt sd 7 jt
Gold Agency
Gold + Silver
3 x @Rp.100 Jt
3%+3%
8 jt sd 12 jt
Platinum Agency
Platinum + Gold
3 x @Rp.200 Jt
3%+3%
20 jt sd 30 jt
Titanium Agency
Titanium + Platinum
3 x @Rp.400 Jt
3%+3%
30 jt sd 50 jt
Crown Agency
Crown + Titanium
3 x @Rp.800 Jt
3%+3%
50 jt sd 80 jt

Jadi jika kita naik ke posisi tertentu maka kita akan mendapatkan bonus satu posisi dibawahnya contoh jika kita berada di posisi leader maka kita akan mendapatkan bonus leader dan Team agency = 600.000 + 700.000 maka anda akan dapat bonus sebesar Rp 1.300.000,- dan seterusnya. jika anda ingin tahu hitungan matematikanya maka anda akan mendapatkannya pada buku panduan / stater pack yang akan anda dapatkan di awal pendaftaran.

4). Bonus Level (82% NPV)
 
Untuk bonus level ini semua posisi akan mendapatkannya dan besarnya bonus setiap kumpulan level dihitung dari omzet premi nasabah dan setiap jalur / group anda akan dihitung.

Ada 7 kelompok bonus level, diantaranya :
No
Kelompok Level
% Bonus 5 Kumpulan
Premi / Bulan
1
Rp. 350.000,-
22% (3% setiap kumpulan level + 7% Level 1, syarat 3 kaki)
350.000
2
Rp. 700.000,-
15% (2% setiap kumpulan level + 5% jika 3 kaki)
350.000
3
Rp. 1.000.000,-
10% (2% setiap kumpulan level)
350.000
4
Rp. 3.000.000,-
10% (2% setiap kumpulan level)
350.000
5
Rp. 7.000.000,-
10% (2% setiap kumpulan level)
350.000
6
Rp. 15.000.000,-
10% (2% setiap kumpulan level)
350.000
7
Rp. 30.000.000,-
5% (1% setiap kumpulan level)
700.000

Jadi setiap omzet yang ada di bawah group kita akan dihitung sampai tak terhingga sesuai dengan 7 kelompok levelnya (Wow keren sekali ya... Bonusnya melimpah ruah.. jadi ngiler..), jika anda ingin tahu hitungan matematikanya maka anda akan mendapatkannya pada buku panduan / stater pack yang akan anda dapatkan di awal pendaftaran.

dan Bonus terakhir yang akan kita pelajari adalah Bonus royalti Omset 

1    5). Bonus Royalti Omset (5% NPV)

Bonus royalti ini akan anda dapatkan jika anda sudah berada di posisi Gold Agency ke atas dengan minimal tabungan Rp. 700.000,- / bulan. Berikut persentasi bonus yang akan didapatkan

Bonus Royalti
%
Omzet Group per Bulan
Tutup Premi per Bulan
Gold
2%
Omzet Group kecil ≥ 20% dari total minimal omzet ≥ Rp 350 Juta
Rp 700.000,-
Platinum
1%
Omzet Group kecil ≥ 20% dari total minimal omzet ≥ Rp 700 Juta
Rp 700.000,-
Titanium
1%
Omzet Group kecil ≥ 20% dari total minimal omzet ≥ Rp 1,5 Milyar
Rp 700.000,-
Crown
1%
Omzet Group kecil ≥ 20% dari total minimal omzet ≥ Rp 3 Milyar
Rp 700.000,-


Demikianlah penjelasan dari bonus – bonus yang akan kita dapat jika kita menjalankan bisnisnya. Luar biasa sekali ya dengan menabung uang kita aman dan berkembang di rekening kita sendiri dan bonuspun akan kita dapatkan sampai puluhan juta ke rekening kita yang berbeda.. pertanyaannya apakah anda sudah menemukan sistem tabungan dengan bonus yang luar biasa seperti ini ? jika belum maka ayo jangan ragu ragu untuk bergabung bersama kami.. 

Jika anda membutuhkan bantuan dan penjelasan yang lebih detail, kami siap untuk membantu 1 x 24 jam.. dan langsung hubungi di :

Nama       : Wina Rosmawati
Telp / WA : 08990949990 / 081319494252
Pin BB      : 51A0A68F
Email        : winaarkan@gmail.com


Atau Silakan anda tinggalkan pesan nanti kami akan menghubungi anda dengan contact yang anda tinggalkan di kolom pesan di bawah.. Terima kasih

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar